Kubanting Hapeku


Zaman sudah berubah bukan batu lagi, pulsa udah pada murah, telpon bisa ampe bebusa. Ehhhh kok ya ada yang hobi miscall, duh ni oang lahir dijaman apa gitu.
Sebel banget ama pendengar ato orang lain yang kerjaannya sms ato miscall ngga jelas gitu. Giliran ditanya baek2 dot com , dia malah ngajak petak umpet seumpet umpetnya hingga diriku nyungsep beneran dalam api murka.
Hasilnya kata2 kasar bin jutek ples nyolot keluar dari bibir indahku. " ORANG GILA" --- " OANG SINTING" --- SETAN" . OMG, umpatan andalan keluar dengan merdu dari hape terimutku.
Betapa jengkel dot com hati dan pikiranku. Kalo hanya satu orangsih bisa dimengerti tapi ini sudah seperti kacang goreng yang bertaburan ke seluruh lantai kamar. ( weeee ketinggian ngayalnya ) . Yang bikin heran darimana mereka dapet nomer hpku ...hiks hiks hiks.
Kini hape malangku lebih banyak tergeletak lemas bahkan nyaris terkapar oleh kebringasanku imbas dari ulah usil orang jahil itu. Kan ada lagunya " Ingin kubunuh hapeku...saat kau miscall nomerku " dinyanyiin ama dewa. Masih ingatkah anda ???

0 Your Opinion: