Tips bahagia

Bahagia, siapa yang ga mau ngerasain hal yang satu ini. Ngga adakan ? ternyata bahagia tuh bisa dibikin lebih mudah lho ngeraihnya. Ada banyak cara mudah juga ngedapetinnya, diantaranya ya .
* Banyak senyum , bukan berarti senyum2 sendiri
* Pikirin hal hal yang nyenengein dan saat ini ada didepan kita dengan positif thingking
* Mencoba fokus pada hal yang kita sukai, maybe punya bakat khusus gitu.
* Memperhatikan hal hal kecil yang terlewatkan, coba saat melintas disatu ruas jalan yang biasa anda lewati perhatikan sekitar. Pasti ada beberapa hal yang tidak pernah anda cermati.
* Sering bilang "thank's"
* Make a new relationship with someone , bisa jadi temen kerja, teman kuliah atau siapa aja.
* Banyak berbagi cerita dengan orang lain
* Makan apa yang anda inginkan selama ini

Dicobain deh, meski ngga punya pasanganalias jomblo atau lagi dicuekin pasangan dijamin hal hal kecil itu bisa bantu kita sedikit melupakan kesadisan pasangan menelantarkan kita . wkwkwkwk .... Bahagia tidak selalu berasal dari orang lain,justru dimulai dari pikiran sendiri . Betul ???





2 Your Opinion:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

pasti CC gi cucah ikih :D
aku udach lakuin temua CC tp kok ttp lum isa bahagia :( hik :D

harry potter mengatakan...

wah lama gag kesini lauren bagaimana kabarnya ih lag\i cucah yah