Happy mom's day

Tanggal 22 desember tahun ini berkesan banget. Hari ibu, oh hooo hoo... meski bukan berarti this is big day. Tapi paling ngga ini hari simbolik untuk menunjukkan cinta kita ke ibu. Meski hari laenpun kita juga bisa.

Anyway udah ngasih kado apa buat ibu kita tercinta . Karena bingung mo kasih apa akhirnya ibuku tak beliin barang sehari - hari. Soalnya kalo dibeliin baju, pertama baju ibu udah banyak yang pengangguran dan berkali2 aku beliin baju selalu ukurannya kekecilan. Beli barang yang lain paling ibu juga ga suka.
Mumpung kita masih punya ibu , kenapa tidak selalu berusaha membuat beliau bahagia juga. Walaupun sedikit cara , tapi aku yakin ibu selalu mengerti maksud kita meski tanpa terucap. Kemarin aku sempet dengar curhatan salah satu penelpon di radio jakarta, dia nyesel banget sekarang tidak bisa lagi membahagiakan ibundanya meski hanya sekedar ucapan. Coz she's mom is die. Omg, coba kalo kita begitu... apa rasanya ya ? Ada juga beberapa puisi yang dikirim temen soal hari ibu. Ihhh sedih sedih semua.

Karena kita tidak serumah , aku cuma bisa mengucapkan hari ibu lewat telpon itupun baru jam 9 mlm barusan. Pada hari ini aku berhasil mengucapkan " SELAMAT HARI IBU YA BU !" lalu ibu menjawab " iya, terima kasih". OGM, this is like a more than words 4 me . Padahal cuma ngucapin seperti itu deg deg-annya ngga ilang ilang juga. Malu dan gimana gitu, pengennyasih bicara banyak sama ibu, sekaligus berterimakasih atas semua yang ibu hadiahkan semua kebahagiaan selama ini. But, more than word can say for me. What about you ???



1 Your Opinion:

Else mengatakan...

aq kehilangan kata2 jika berbicara ttg ibu mut, hickz