Pe er bu !!!

Pantes kalo hobinya kasih Pe - er namanya juga bu guru, dasar bu else. But anyway gpp lumayan buat bahan posting ... he he he. Oke Pe -er pertama soal jajaran harapan dihari ulang tahun , bahasa keren dan simplenya wishlist. Musti 15 nih soalnya .

1. Aku pengen ke 14 listku nanti akan selalu terkabul, mare than hope .

2. MENIKAH, pengen banget... tentunya dengan Kangmasku yang penuh dengan kekurangan dan sedikit kelebihan.( kelebihan berat badan, kelebihan kata kata , kelebihan duit ) .

3. Have a baby, sampai2 aku kena babysindrom. Dimana ada anak kecil disitu ada aku...

4. Menemukan style siaran yang pas & ngga bikin aku bingung, sehingga musti ngrobah kontent acara tiap 2 bulan sekali. Pusing

5. Naek gaji udah pasti, masak udah banting2an gaji ngga naek naek.

6. Membahagiakan orang tua, yakni dengan segera menikah dan memberi mereka cucu. wkwkwkwk jadi hopenya mirip bu else gini .

7. Lebih dewasa , cantik, imut, banyak duit dan dicintai kekasih hati.

8 Kangmasku lebih perhatian, lebih manis, lebih banyak waktu buat aku, lebih pengertian, lebih cepet ngelamar juga dan lebih cepet membawaku ketemu mertua.

9. Berharap temen2ku yang suka ngiri, korupsi, makan gaji buta dan o'on cepet sadar serta menuju jalan yang benar.

10. Banyak fans ... terutama cowok2 cakep, pinter dan berduit (piuuh piuhhh matre amat )

11. Pengen banyak belajar mengenai agama pada yang mumpuni dan terutama pada kangmasku.

12. Semoga kangmasku bisa menjadi imam yang baik buatku dan anak anakku nanti, tapi sebelum itu semoga dia cepat kesini.

13. Udah ke 13 ya, Semoga blogku tambah banyak yang datang, yang nge- link, banyak yang koment dan banyak yang comment.

14. Semoga kita semua terutama dan terspecial bapak ibuku diberi kesehatan, panjang umur, banyak rejeki, murah senyum, tidak sombong, sabar, suka menolong, taat ibadah dan masuk surga.

15. Semoga menjadi pribadi yang diidamkan banyak orang terutama kangmasku dengan segenap kekuranganku. amien.

Tuhkan bisa , kalo cuman 15 mah kecil... Dan Pe -er selanjutnya adalah ... tentang blog .

1. Dari mana blog kalian berasal?
Darikemaren kemaren, he8x... dari komputer yang jelas, dan komputernya ada dikantor sedang kantornya ada disebuah kota dikawasan jawa timur yang disebut kota kediri. Panjang yeee

2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
Bulan juni 2008 sekitar tanggal 20-an . Ini bermula dari perkenalanku dengan kangmas. Krena dia blogku ada , dan karena cinta dia ada. whuek huewk .

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
Ngga ada yang sulit kalo mo belajar, itu kata orang. Kalo kata saya mah sama... ha ha 8x yang bikin sulit mencoba menciptakan blog ini sesuai dengan keinginan dan menarik hati sehingga berkesan punya taste .

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
Karena blog ini tujuannya memang untuk diary pribadi, dimana aku bisa berbagi ke semua orang apa saja yang aku rasa, alami, pikirkan, impikan dan bayangkan tanpa bicara secara langsung.

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
Pengen aja, kayaknya seru tuh.. bener ngga

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi????
Sibuk cari tutorial dan tanya sana sini untuk mempercantiknya

Akhirnya dapet AWARD juga setelah kerja keras.
Pr ini mempunyai peraturan yaitu Tuliskan semua wishlist yang kamu inginkan saat birthday. Jumlah wishlist 15 pointc. Pasang awardnya di postingan. Sebar ke 10 teman terdekatYang udah ngerjain pe-er nya silakan ambil award ene....copas aja kode-nya......Happy Birthday!!

Dan Pe - er nya aku kasih ke RIP666, Imen, Aglonema, Mikotoro, 13 - maru, Gelly, GMR, Nanlimo , batam dan Ucenk husein. Selamat mengerjakan.




2 Your Opinion:

Else mengatakan...

anak pinter, ngerjain PR, tak ksh nilai 100
lho blog kang mas nya kok angel dibuka ya???
apa krn yg mo buka gadis manis baik hati dan tdk sombong spt aq?
hickz

harry seenthing mengatakan...

wah selamad yah prnya sudah selesai juga .......untung aku gag dapet yah, mba mboleh ntukeran linknya gag?