posting bingung

Kondisi badanku tambah drop dan bener bener drop meski itu tidak mempengaruhi berat badan. Coz kemaren sempet nimbang tetep aja ada di level 51 kg. weeiks ndut dong. Bukan ndut tapi imut (narsis).
Biasanya kalo ati dan otak lagi ngga pas, jatuhnya selalu badan kena hajar sakit begini. Kayaknya ngga perlu dijelaskan apa yang jadi penyebab ngga pas ati dan otakku soalnya udah pada taukan .

Tahun ini kayaknya ngga bisa cuti buat refresh deh, gmn bisa cuti kalo gawean nuntut tanggungjawab penuh.Maaf juga kalo jadi jarang nge-blog apalagi balas comment . Wuiiih buat merep aja musti nyisain waktu bener2. Apalagi sekarang keluhan ada dimata dna kepala, pusing dua2nya.Berasa kurang suntikan energi positif dari sumber yang seharusnya dan diinginkan.

Masih sempet jugasih melototin reality show pas sore, ya cuman itu yang bikin aku agak fresh . Ehm kadang salut juga deh ama joe (MATA MATA) closing acaranya selalu menampilkan kalimat yang bikin otakku berputer dan selalu membenarkan. Apa karena ngerasa sama ya, seperti minggu ini dia bilang "Cinta dalam dunia nyata tidak seindah angan angan" Mantap, dan itu BENAR.Makanya itu sekarang aku udah mulai ambil sikap soal cinta, bagaimana sikapnya tenang aja masih ada waktu kok untuk ngasih tau temen2. Sekarang blum saatnya.

Ok, back to work dulu ya...





0 Your Opinion: