Wanita Super

Wanita dibilangnya dijajah pria, secara garis besar aku setujusih. Soalnya apa apa wanita harus lebih sempurna, harus nurut, harus manis, harus setia, harus wangi, harus pinter, harus harus harus dan harus . Banyak keharusan dari seorang wanita yang dituntut oleh lelaki, betul ( akui saja ) ?

Dengan sengaja aku tuliskan ini, bisa dibilang protes, isi hati bisa juga disebut benang merah antara realita dan lirik lagunya nafa urbach yang terbaru "WANITA SUPER" . Jujur aku ngga gitu suka ama nafa cuman gara gara musti nyari lagu terbarunya nafa buat acara SONG . Mau ngga mau musti apal dan punya lagunya, kalo nunggu dari label wuuuih lama. Eh pas didengerin kok enak dan wanita banget, kenapa ? soalnya emang wanita tuh terlalu banyak ngalah, banyak ngerti, banyak memaafkan, banyak dan harus. Padahal kita bukan wanita super ...hehehhe
Bisa disimpulkan ternyata lebih kuat wanita ya bila dibanding pria ( dari sudut pandang wanita )
dengan banyaknya cobaan dari sebuah hubungan dan pasangan. Betul begitukah adanya wanita ?


WANITA SUPER
Nafa urbach

Pernahkah kau pikirkan aku
Pernahkah kau anggapku penting
Pernahkah kau tanyakan aku
Yang ku mau yang ku rasa yang ku inginkan

Kau mencariku aku ada
Kau ingin cinta ku berikan
Ku lakukan semua mau mu
Penuhi permintaanmu terus dan terus

Aku bukan wanita super
Aku ingin juga kau sayang
Aku ingin juga cinta mu lebih dan lebih
Aku bukan wanita super

Selalu saat kau butuh
Terus sempurna di depanmu terus dan terus
Jangankan aku takkan ada yang bisa

Pernahkah kau mencintaiku
Pernahkah kau menerima
Kelemahan yang kupunya
Karna slama ini untukmu ku begitu


6 Your Opinion:

Anna 'dTeepZ mengatakan...

kesatuxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Anna 'dTeepZ mengatakan...

keduaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Anna 'dTeepZ mengatakan...

ketigaxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Anna 'dTeepZ mengatakan...

Baru deh komen.....kayak mo lari ajah...pake dihitung dulu..he..he...piss sis

Setuju bangeddd kalo wanita itu kalo ditelisik lebih dalam lagi....wanita itu adalah manusia super

Wanita itu lebih kuat dari laki2, secara genderisasi wanita dianggap lebih lemah karena, wanita dianggap makhluk cengeng yang hanya mengandalkan perasaan saja

wanita itu makhuk penuh kompleksitas, semua yang 'hebat' ada pada wanita. Dimana ada laki2 hebat dibelakangnya pasti ada wanita 'terhebat'

Wadohhhh koq jadi kayak kampanye sih...intinya I really luv this posting...good job sis!

dije kesasar mengatakan...

[OOT} kamu dapat award, datang ke blog saya n ambil ya ..

else mengatakan...

Ymut perempuan gak seh? hehehe
mut.....kok klo nulis di Shoutboxmu susah banget seh???? gak bs muncul tulisanku
hicks :(