Lagi lagi lagi dan Pe- er lagi

Waduh udah lama ngga makan bangku sekolahan tapi masih aja dapet Pe - er . Udah nasib , resiko jadi orang imut ya gini deh.wkwkwkwk Siap pak ato bu aglonema, Pe-er segera dikerjakan. Padahal udah pernah dapet Pe-er serupa, tapi ngga papa toh masih banyak tentang diriku yang perlu diekspos. weleh weleh.

10 hal tentangku :

+ Tambah imut sekarang ini alias tembeb

+ Kreatif, benerkan ?

+ Pengen cepet cepet nikah tapi ngga dilamar juga. hiks hiks hiks

+ Suka belajar hal baru

+ maniak nonton film dan tidur

+ make a simple life and simple person, think smart ( huehuehue)

+ Ngga suka dicuekin pasangan, pengennya dimanjain.

+ Ngga suka keramaian, baik tempat rame atau temen yang rame2

+ makanan sehari hari sate ayam ponorogo, nasi padang, siomay bandung dan nasi goreng ples teh manis

+ suka lagu melo seperti backsound blog ini karena aku berhati lembut ( narsis )

Inilah 10 hal tentangku, bisa jadi masih banyak. Untuk beberapa pihak terkait dimohon jangan tesingung dengan postinganku ini. Bisa saja bener bisa saja 100 % betul. Karena aku juga pernah nglimpahin Pe-er seperti ini ke temen lain maka sekarang cukup aku aja ya aglonema yang ngerjain. Akhirnya selesai juga, aku pinterkan ?



1 Your Opinion:

' mengatakan...

Bravo....Untuk Nyimut yang imut-imut blognya yaaa...hahaha
Wah nilai kamu 100 deh karena kamu telah mengerjakan PR dari Ku (Pak-nya red)

Esensinya dari PR tersebut adalah persahabatan yg terjalin sesama blogger agar mengenal satu dengan yg lain ...

salam persahabatan dan untuk hadiahnya silahkan ambil Award Persahabatan yaitu gambar orang berpegangan tangan saya dapat dari Hellen dan saya memberikannya kepada nyimut sebagai hadiah persahabatan

Salam
Aglaonemaku