Berhadiah piring cantik

Parah banget, sekarang ini aku jadi hanya ingin nonton tv dan tidur, itupun kalo udah tidur bangunnya susah. Bukan karena aku molornya kaya kebo, tapi entah kenapa kondisi badanku suka lemes dan lemah ngga karuan kalo mo bangun dari tidur.

Kegiatan hari hari abis siaran paling kekamar nonton tv sambil tiduran trus ketiduran deh, kayaknya ini tanda2 aku mo K.O alias mo atit. Kata temensih mungkin tekanan darahku rendah makanya lebih sering ngantuk. Meski daridulu bisa dibilang aku putri tidur tapi ini labih parah dari biasanya.

Cuman emang kalo pas malem, aku jadi kumat lagi insomnianya. Gelisah gitu , ngga bisa tidur. Mata udah ngantuk juga aku paksain baca novel atau nonton tv. Lha gimana , diajak tidur juga ngga mau merem.

Aktivitas makanku juga berkurang, bukan maksud mo dietsih. Sekarang males banget kalo mo makan, paling sehari cuma 1 kali makan nasi. Sisanya cuman makan mie instan ( harus diingat anak kost-an )

Bawaannya pengen ngobrol aja ma orang, tapi aku ngga gitu suka ngobrol ma temen2 kantor rada ngga klik otaknya. He2 bukan maksud sombongsih, karena agak beda jauh pola pikirnya. Daripada akunya yang ngga ngeh mending bicara ma yang lain. Adasih yang pengen aku ajak ngobrol terus2an, sayangnya dia ngga tau itu dan haven't much time to talk with me anytime.

Taukah anda kira kira apakah yang terjadi pada diriku ini, dengan ciri ciri tersebut diatas ? Yang bisa menjawab akan mendapatkan satu piring cantik dariku , wkwkwkwk becanda kaleee.





0 Your Opinion: