Just like another week end

Week end kemana ? Pertanyaan simple dan biasa yang sering aku denger pas mo akhir pekan. Jawabnya simple, dikantor, dikamar, dan didepan komputer. Why ? 1> Emang ngga suka jalan or hang out . 2> Ngga ada yang ngajak jalan. 3> Kerjaan numpuk dan hobi ngga bisa ditinggalin (ngenet, nonton DVD, melototin TV, Molor).

Seperti kemarin , aku liat 3 film yang judulnya BABY MAMA, LARS AND THE REAL GIRL & CAMP ROCK. Baby mama, mirip banget ma aku.Kok ?? di film ini diceritakan seorang wanita karier yang berusaha mati2an pengen jadi ibu.

Alhasil dia nyewa ibu pinjaman, dia udah nyoba bayi tabunglah,disuntik spe... orang, pacaran tapi tetep nihil. Wuih yang aku suka dari film ini adalah banyak banget bayi bayi lucu gitu .... wajahku jadi smiling face terus. Ngga ada nangisnya sama sekali, tapi bukan berarti ngga melodrama lho. Masalahnya dia yang ngga bisa hamil, sedangkan aku karena belum ketemu jodoh ajah.( jangan tersinggung lho)

Dan hari ini, full day buat siaran.Pengennya trus bobo, eh musti handle salary. huawwww gimana lagi dong. Bukan masalah ngga bisa ngatur waktu, cuman pihak yang berkaitanlah yang membuat diriku ini work of the time.

2 film selanjutnya, so nice. Dan diakhiri oleh rasa capek, soalnya libur juga musti siaran ngantiin acaranya temen.Hik hik hiks, but anyway week endku tetep just another yesterday week end. Still lonely, desperate. How's about your week end guys ?

Bosan ??? Tentu tidak karena kata bosan bukan bagian dari hidupku.Trus kok ngeluh , Ok...ini aku anggep cuman curhatan not complain. Dan di minggu ini, one thing yang aku dapet petik . Just be real with your life and anything aspek ( this is for me, maybe 4 you too guys )



2 Your Opinion:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

wEw kayaknya sErU bNgtt ya C ...
tama C aku juga jarang keluar aku lbh suka menikmati waktuku cendirian :( huahua..//nagis lonely

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

wEw kayaknya sErU bNgtt ya C ...
tama C aku juga jarang keluar aku lbh suka menikmati waktuku cendirian :( huahua..//nagis lonely