Laporan kesehatan

Badan rasanya kayak dipukul pukul kentongan ronda gitu, wuuuih capek biiianget. Padahal ngga pernah kerja rodi, kok ya berasa patah patah ya Males do it something, lebih banyak waktu buat bobo manis.

Cuman kalo pas bobo sering nightmire gitu, imbasnya badan berasa ngga bisa digerakkan dan pala puyeng tuink tuink. Suasana hati dna pikiran juga lagi moody, lebih pasnya murung dan tidak menentu.

Kalao malam susah tidur meski mata udah 0,5 watt. Apalagi kalo lagi nunggu sesuatu.. berasa mata diganjel ama palu segede gada. Hasilnya bangun pagi kepala puyeng lagi. Dan ngga spirit, jadi berasa aneh gitu . Sebenarnya apa yang terjadi pada saya ya dok ?




2 Your Opinion:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

o_O kayaknya rasanya enak bnGtt cc..
kayak di pijit Mertua ya C..
mau DuNK hakhak hak... :D

ada apa jangan ronda tyuz duNk C Mut mut...

guphfrontz mengatakan...

kayakna butuh tambahan vitamin C(ium) dengan tambahan suplemen pcr