Mood and Music

Udah lamasih aku menyimpulkan bahwa selera musik seseorang sebagian besar dipengaruhi oleh mood dan suasana hati. Hal ini banyak aku amati dari pendengar yang reques, kalo mereka jatuh cinta pasti yang diminta lagu yang ceria dan lope lope gitu. Nah, pas patah hati paling banter requesnya macam Ressa herlambang dengan singlenya menyesal atau glenn dengan lagunya terserah. Sama kayak aku, kemarin pas lagi melo dan pengen dicintai. Aku lebih menikmati lagunya daniel bedingfiel atau christian bautista . Tapi karena pagi ini lagi cerah jadi pengen dengerin chris brown yang forever. Aku yakin musik tuh bisa jadi elemen penting dari sekian banyak elemen kehidupan yang sudah kita pilih. Bisa jadi musiklah yang membawa suasana hati dan mood kita kearah mana dia mau. So, apa musik yang anda pilih hari ini ?

2 Your Opinion:

Anonim mengatakan...

iya dehkalo masalah musik kahn itu universal....wah...pertamaxx nih, jadi harus diseuaikan dengan rasa hati.....enggak mungkin kahn kalo hati lagi deg degan karena takut di datengin depkolektor karena mau ditagih.....laginya melo.....yang pasti dandut's dong....hihihihi, loh ga ngantor nih?

Anonim mengatakan...

ikutan yeuh ^^
iya, setuju. kebanyakan kalo dengerin musik juga ngikut mood. tapi--- beberapa hari ini, saya lagi kecanduan musik instrumen *piano lebih tepatnya* punyanya maksim. terutama yang judulnya CLAUDINE, entah mengapa-- tiap dengerin itu.. malah kepikiran tentang kematian, huhu.