Peredarannya s'makin marak !!!!



Tadi pas nyari artikel ehhh ngga sengaja nemuin ini, aneh, lucu, gokil dan rada norak.Hehehe ada ngga yang setuju dengan indikasi dari obat obatan ini ? Mungkin yang buat obat sedang menyadari kejelekan yang teramat sangat dalam diri dan wajahnya. wkwkwkw makanya rada sirik ama sandra dewi. Apakah anda tertarik membelinya, mumpung lagi SALE nih ...telah beredar di kios kios rokok dekat tanah kuburan di kampung anda. Garansi 1 minggu, dijamin manjur... hehehehe

4 Your Opinion:

Tukang Nggunem mengatakan...

We lha...kok iseng banget bikin2 yang kayak gitu, punya banyak waktu luang kayaknya...hehehe....lucu juga itu...

Benny mengatakan...

pesan satu ya mbak.. gk pake lama hehe..

oya,. klo mau buat multi kolom coba cek di blognya kang rohman/..

http://kolom-tutorial.blogspot.com.

sulae mengatakan...

Wkwkwkwkw...kayanya bener2 sirik tuh ama sandra atau bisa jg di fans berat makanya mpe dibikin2 kaya gitu...hehehehe...

Papaeky mengatakan...

Lucuuuuuu polll...!! Aq seneng ada orang yang kreatif kayak gitu..
masih punya lagi ga..?