Marriage... waaa pengen !!!

Baru aja pulang dari swalayan nganterin ibu belanja kue buat lebaran. Duh ketemu banyak temen lama, dan kesemuanya udah pada marriage... waawaaa . Aku kapan dong ? Ibu malah nanya " Lha, mas - mu gimana ?" tuiiiink. Harusnya ibu nanya ke dia ndirikan, malah aku yang dibikin bingung. Udah gitu pas belanja banyak pasangan muda yang bawa anak mereka.Waaa waaa ... pengen lagi. Trus udah pengen - ketimpa tangga lagi, jadi lebih pengen... pas keluar dari swalayan ketemu ma temen Kuliah , dia bareng suaminya.Mesra dan bahagia banget, waaaa waaa... tambah pengen. Ya Allah , turunkanlah suami untukku. hehehehe.... ada yang udah pengen nikah ngga ? nikah massal yuk. Kan seru tuh ... ide gila, tapi lucu juga kali ya kalo kita para blogger bisa nikah bareng bareng. Gara gara virus "nikah" jadi lebih error. Jangan ampe deh nti malem mimpi nikah... waaa apalagi bentar lagi hari raya kan ada reuni kampus. Biasa reuni temen kuliah satu angkatan gitu, wayah tahun pertama kita reuni aja udah ada yang gendong anak dan nenteng suami. Jangan jangan dapet tahun ke - 4 ini mereka udah bawa cucu. wkwkwkwk... nasib.

8 Your Opinion:

RiP666 mengatakan...

puasa2 ngidap marriage nih...
hehe smoga terkabul tuh keinginannya wehehehe

sulae mengatakan...

Wkwkwkwkw...ada yang mau merid...

Kalo gitu sama dunk...hahahahaha

Kpn nih rencananya.....nanti diundang yaa saya...hehehehe

Syahrizki Rafi' Asy'ari mengatakan...

wah....ada yang pengen kawin nih....mau dung

seenthing mengatakan...

kapan nih hajatannya.....lam kenal yah,saya diundang kahn

eeda mengatakan...

Kok kisahnya sama sama saya sih.Tp bagian sebelnya kl ditanya mulu kapan merit..ih...Jodoh orang kan masing2. Maybe temen2 lain emang kebetulan cepet dapat jodohnya. Kl kita belum, ape mau dikate?

Feta mengatakan...

hehehe... sm nie, all my pren kebebanyakan udh maried so skrg gigit jari dulu ntar klo da dpt jodoh br "balas dendam" halah... ngeri amat omonganNa ^_^

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

masnya di jemput dunk CC ^_^
dach di tunggu tuch wik_K ke semarang..;;)

It's Me ™ mengatakan...

ayo mutt ndang rabi ae wis lek wis kepingin

arep ngenteni opo maneh???