Hiduplah yang kita kendalikan

Kapan hari pas liat oprah show, ada satu kalimat menarik yang diucapkan satu bintang tamunya. Ini casenya dia wanita dengan berat badan berlabih gara - gara hobinya makan kue cake tiap hari dalam porsi lebih dari porsi orang biasa. Dia terinspirasi untuk menguruskan badan gara gara DR.OZ yang memperlihatkan organ tubuh bagian dalam di acara oprah show. Hubungannya, dia tidak mau terjadi apapun dengan organ dalam tubuhnya apalagi sampai menderita penyakit. Makanya dia jadi proaktif dengan memilih hidup sehat.

"hidup tidak pernah mengendalikan kita, tapi sebaliknya" itu kalimat yang sampai saat ini masih diperdebatkan antara pikiran dan hati saya. Benar juga bila hidup yang mengendalikan kita maka kita bisa jadi lebih baik dari kondisi sekarang, tapi apa yang terjadi sekarang juga merupakan titik yang ada akibat dominasi kehidupan yang dimunculkan oleh diri kita pribadi tanpa disadari. Benarkan, coba tanya jujur pada hati anda ?

3 Your Opinion:

Anonim mengatakan...

Saya sependapat dengan anda...

Anonim mengatakan...

iya nih..jangan sampei kita dikendalikan oleh problematika kehidupan tapi bagaimana problematika kehidupan dapat kita pecahkan dan..dan...hehe..putusnih..wah..wah..

Diana Yusuf mengatakan...

wah wah wah....kalokita sudah bisa mengatur diri sendiri, maka orsng tersebut sudah bisa dikatakan bisa mengatur hidup...oke