Reuni dimasjid

Long time no see, tadi sore pengen aja pulang kerumah, pengen buka bareng keluarga. Akhirnya bisa juga buka puasa bareng adek. Bapak ada undangan buka dirumah tetangga, ibu belum pulang gawe. Rencana tarwih di masjid samping rumah, makanya aku telpon sahabatku janjian mo tarwih bareng. Pas nyampe masjid, aku malah ketemu ama temen SMU yang kebetulan masih tetangga cuman beda RT gitu. Sahabatku juga udha dateng, wuiiih jadi reunian gitu deh. Apalagi udah setua usia kita gini, rasanya emang agak lucu. Aku dan sahabatku masih asyik menjalani kehidupan lajang, sedangkan temenku tadi sedang hamil anak keduanya.

Bukannya menunda menikahsih cuman yang diajak nikah blum mau, hehhehe ... liat perut buncit temenku yang sedang hamil 6 bulan rasanya pengennnn banget. Apa rasanya ya hamil, apa rasanya ya ngurus suami dan anak ? Aku ama sahabatku malah sibuk nanya nanya soal urusan rumah tangga. Bahkan sampai massa rawan seorang ibu hamil dilarang bergaul dg bapak si bayi. Sesekali aku tempelin kepalaku diperutnya, aku dengerin sapa tau dede bayinya nendang. Kan PERSIK lagi tanding lawan PSM. Ternyata dede bayinya asik bobo.

Sayang banget tadi lagi ngga bawa kamera atau ponsel, masak iya ke masjid bawa ponsel. Tapi aku jadi ngga bisa mengabadikan moment lucu tadi deh, tapi tenang aja sabtu depan aku udah janjian ma mereka berdua tarwih bareng. Kan bisa foto foto tuh, kita tadi juga ngerumpiin temen temen SMU yang udah nikah, yang jadi primadona sekolah trus sekarang badannya berubah segede gentong. Dan banyak cerita lagi...... tarwih yang menyenangkan.

3 Your Opinion:

It's Me ™ mengatakan...

sedikit koreksi mutt, itu yg maen bukan persik vs psms

tapi persik lawan psm, skornya 1-1

aku lho juga nonton

hehehe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

Reuni di masjid ya,,,enak tuh!

Syahrizki Rafi' Asy'ari mengatakan...

asyik deh bisa kongkow di mesjid untuk mebiasakan diri yah....tapi jangan hanya pada bulan puasa aja dong mba..........