Tertarik olehmu ... hik hik

Selalu tertarik pada hal baru, apa ini yang namanya mencari jati diri he he he .... setelah kemarin sempat belajar menjahit ehhh tertarik deh pgn jahit. Bikin baju untuk suami, bikin pernak pernik rumah... ide kreatifku bemunculan. Melihat ulahku yang banyak cerita tentang menjahit dan ide2ku , suami hanya senyum... "Lagi ngayal pasti, biasa kalo baru dapet hal baru musti begitu."... apakah ini ungkapan tidak setuju ?. Tentunya bukan kan belum tau terusannya, lanjutannya adalah "Kalo seperti itu, mulailah dengan hal kecil, banyak belajar & cari tau. Stu lagi harus konsisten & jgn mudah bosen " aku hanya manggut manggut aja. " Sapa tau bisa jadi income"... wah otak bisnisku langsung tajam. Aku jadi pengen punya toko souvenir yang kusus menjual hasil karyaku, cuman rencananya toko itu nti aku taruh di rumah kontrakan baru kami. Nti ruang tamunya tak sulap jadi toko unik tanpa etalase ... jadi kesannya ga kaku gitu. Ohhh gadis pinter, upss bukan gadis lagi deng.
Ini lagi sibuk belajar cara bikin pernik2 dari kain flanel, banyaksih model yang aku dapet. Tinggal praktiknya aja, ada juga gambar clay yang bagus.... tertarik lagi. Duh mudah banget tertarik.... ngga papa bukan.Langkah awal untuk memulai sesuatu adalah tertarik dulu.... he he he

1 Your Opinion:

Karlz mengatakan...

Sukses dech bisnis-nya.. ^_^

untung d Indonesia y.. klo d Amerika ga boleh tuch rumah d sulap jd tmp usaha..

q doa'kan cepat sukses dan pny ruko unt jualan ^_^