Mulai bangkit


Luar biasa, entah apa yang membuatlku tidak menyentuh halaman ini lagi. Padahal setiap hari aku sibuk untuk memposting blog khusus download lagu korea & blogwalking untuk blog lowongan kerja.
Selagi aku mulai menuliskan kata demi kata di blog ini lagi, mataku tidak lepas dari film Julie & Julia yang sangat menginspirasiku untuk menulis lagi di blog ini. Wow amazing...
Antara Julie yang hidup dimasa depan di kawasan Queenees dan Julia Child yang hidup pada era masa lalu di paris, keduanya suka memasak dan mnulis. Yang membedakan adlah Julie suka memasak dari buku resep milik Julia child ,menuangkannya ke dalam sebuah blog dengan tenggat waktu 1 tahun atau 365 hari. Lalu Julia memang dasarnya suka makan, yang akhirnya membawa dia menulis sebuah buku bersama kedua temannya.
Banyak kesamaan diantara keduanya, mereka sama - sama sekretaris negara, suka memasak dan memiliki suami yang baik. Lalu kesamaannya denganku apa , aku ingin memasak yang enak untuk suamiku, ingin punya novel atas nama pribadi yang dibaca banyak orang dan yang pasti aku sudah memiliki suami yang baik. That's great ....
Kira - kira apa yang harus kulakukan agar ada penerbit yang tertarik dengan tulisanku, seperti halnya julie yang bisa membuat banyak media mengejarnya hanya karena tulisan di blog mengenai resep julia child. Satu yang pasti, film ini adalah kisah nyata, and the very inspiratif at least for me .... coba anda cari dan lihat filmnya, bukan film drama romantis tapi memang luar biasa. Jujur, aku sudah mengumpulkan banyak resep tapi alasan pertama kenapa resep itu tidak bisa terealisaikan karena bahannya kadang sulit didapatkan & harganya mahal , terutama suamiku tidak begitu menyukai maskan berkuah keruh alias yang bersantan.Dia juga tidak suka masakan ayam tanpa digoreng terlebih dulu. Meski begitu sbenarnya dia suami yang palin terima apapun masakanku tidak perduli asin atao tidak, lezat ato tidak, karena dia tidak pernah bilang masakanku ngga enak...OMG. seperti cerita di era para nabi, entah nabi siapa aku lupa, itu bentuk penghargaan padaku, justru dialah guru masakku, terutama untuk masakan ala barat dan asia, jarang dia mengajarkanku masakan indonesia. Apapun yang kumasak harus lebih asin dari rasa orang normal karena dia suka asin. He he he...aku tidak akan pernah takut masakanku keasinan seperti istri - istri lainnya.
Aku harap dari virus yang ditularkan film ini aku akan lebih sering menjengukmu my blog . Wish all the best


0 Your Opinion: