Entahlah

Entahlah kenapa dari hari minggu kemarin aku terlihat aneh oleh diriku sendiri.Dan puncaknya adalah hari ini. Hari tiba - tiba saja aku bingung yang tidak tau sebabnya. Bahkan aku bertingkah aneh, aku bentur2kan kepalaku pada dinding kamar mandi berkali kali, aku benamkan kepalaku dalam bak mandi.Airmataku mengalir dengan sendirinya meski aku tidak sedang bersedih.

Hari ini banyak hal yang ingin kulakukan, aku ingin pergi kesemarang untuk menemuinya, hanya sekedar untuk melihatnya dan bilang kalau aku kangen padanya. Entahlah aku begitu kangen teramat kangen padanya.


Aku ingin naik gunung, aku begitu rindu dengan ciptaan TUHAN yang satu ini, aku ingin pergi kemalang. Hanya sekedar berada dalam kereta berjam - jam menuju satu tempat yang aku juga tak tahu harus berhenti dimana. Berjalan jalan dijogja... Ohhh TUHAN entah kenapa aku begini.
Aku juga ingin ada orang yang menusukku berkali - kali, aku ingin ada orang yang membacokku, menembakku hingga semua organ tubuhku terberai. Mengobrak abrik isi kepalaku keluar, aku ngin ada yang menyayat urat nadiku hingga kulihat darahnya mengucur dan memotong tubuhku kecil kecil untuk jadi santapan binatang malam yang kelaparan akan daging manusia . Aku benar - benar ingin melihat tubuhku disiksa sedemikian rupa. Mungkin aku bisa menangisinya bahkan mungkin aku akan terbahak melihatnya. Atau aku merasa belum cukup dengan semua itu.Apakah aku sudah mulai gila, aku rasa aku masih waras... dan tingkat kewarasanku masih penuh.


Entahlah apa kau mengerti dengan keinginanku ini.





3 Your Opinion:

nugraha adi putra mengatakan...

PertamaX!!

eagleval mengatakan...

hmmm
belum bisa koment saat ini

awan_clickerz mengatakan...

wah, kenapa tuh..
gejalanya gtu, tapi kok bisa ya.
sedih enggak..
coba cek kepsikiater dech, aku takut ada apa-apa, nanti aku juga khan yang repot..:D/

hidup kadang tak 100% sesuai apa kita mau, tapi proses selallu memebrikan kesemapatan untuk selaras dg iimpian hidup kita..

SEMANGAT YA
Yup !