BE-TE, BAD DAY But NEED U

Setelah kemarin sibuk menikmati holiday, dimulai pagi2 udah nyoba menekuni hobie lama... I'm go to swimm... seger, tapi ya gitu deh awalnya sempet kikuk. Lupa gimana caranya tarik napas.. he he he ... on onnya kambuh deh. Untung setelah kondisi rada sepi... lebih fokus dan calm... bisa deh berasa jadi ikan barang sebentar dilautan aer yang udah terkontaminasi dengan kotoran ornag lain... ngerti ndirilah kolam renang umum.
Usai berenang trus nyarap... eh habis itu ngantuk kagak ketulungan. Tidurlah diriku hingga siang hari, trus sodara SMS ngajak makan diluar... ya udah hag outlah diriku ampe malam. Rencana sih mo nonton eh sepupu malah ngajak ke rumah nenek. Ok, kita akhirya ngumpul ( aku dan para sepupu)... namanya juga awe2 lagi ngumpul. Yang diobrolin ya cowokna masing2, lama2 kok berasa BE-TE ya. Ada sepupuku yang tingkahnya ngeselin banget... sudahlah membuat diriku mem-blow up amarah nantinya. Kapa n gitu bisa weekend bareng kangmas ??? KAPAN MAS ?

Dan hari ini, emang dimulai dengan nightmare, trus suasana pagi yang tidak mendukung. Ditambah lagi biasa minggu musti siaran long2 time ampe dower 5 jam. Fuuuuuuh boring dan tanpa semangat, apalagi telpon kangmas dari pagi bahkan dari 1 menit lalupun ngga pernah diangkatweees tambah mo meledak. Akhirnya kuputuskan menghibur dir ndiri dengan nonton ROMEO & JULIET ... lumayan terhibur... pas mo makan menu yang kuinginkan ngga ada... dan selanjutnya BE-TE bersarang lagi dibadan dan pikiranku... until right know..

Heran hari ini aku begitu uring2an, really BAD DAY ... Aku pengen denger suaramu, hanya untuk membuatku tenang dan tertidur untuk menghilnagkan penat ini.... hinggaku bisa memulai esok dengan indah... CAN U ?





0 Your Opinion: