suaraku hilang



Beberapa hari ini berasa jadi gagu sejati, duh baru tau betapa menderitanya temn2 kita yang tidak bisa bicara. Buktinya, kehabisan suara beberapa hari ini , membuatku gila.

Bicara pake bahasa isyarat cuman ada satu orang yang ngerti artinya, ya karena tiap hari kita deket. Nah yang lain, busyeeet musti maksa buat ngomong. Cuman emang ngga ada suara ya tetep aja gagu, susah bener.

Kepaksa deh ngga bisa siaran selama seminggu ini, kata komisarisku yang sekaligus jadi dokter pribadiku. Aku kena radang tenggorokan, wehhh dateng buat priksa malah dimarahi, kenapa ngga dari kemarin2 aja priksanya.Soalnya pas libur sabtu kemarin sempet kepergok komisaris, aku lagi hang out gitu dipusat perbelanjaan.

ada cerita lucu nih, kapan hari pas lagi piket ada telpon tuh dikantor, gimanapun juga musti aku angkat. Gilanya lagi itu dari radio jakarta, ya gitu deh dengan suara mendesah alias kagak kedenger mulai kujawab. Ampe diulang bekali2 tuh ama orgnya, dipikir aku iseng. Hasil akhirnya ditutup gitu aja, gimana mo jawab dgn benar kl suaraku udah kayak kambing mengembik gini.

Parah bener, eittt meski gitu pas kemarin priksa tujuan utama pasti sebelum dna sesudah priksa. Aku pasti nimbang badan, ngga taunya tetep stabil 51 kg hehehehe... tambah keker aja nih badan.


Anyway, pa kabarnya anda semua ??? adakah yang kebanjiran, ngungsi2 gitu ato gimana nih... kediri aman dari banjir, alhamdulillah.Buat yang kena banjir, yang sabar yeee.




2 Your Opinion:

awan_clickerz mengatakan...

wah..ngeledek orang jakarta nih..
gk banjir kok, cuman ayamku nangkring diatap aja...hehe

Yup !

awan_clickerz mengatakan...

wah...pertamaxZx...

kabooor