Old habbit



Kembali ke habbit lama, bener kalo aku tergolong orang yang ngga cepet bosen buktinya sudah seminggu berjalan aku masih aja doyan ama gado - gado. Tiap makan siang selalu gado - gado, ampe kamaren siang aku habis 2 bungkus sekalogus. weeeh weeeh weeeh, barusan aku juga udah meluncur ke tukang gado gado.Setelah kenyang baru deh otak encer buat nulis. Kalo udah jadi habbit, meski udah lama ngga dilakukan suatu saat bisa muncul juga ya. Untung habbit soal pola makan coba kalo bad habbit huaaww bisa gawat tuh.

Seneng juga, akhirnya aku lebih sering ngobrol ma masku. Mumpung dia punya waktu banyak, tak tebas habis cuma buat aku. Nti kalo giliran dia sibuk, jangankan denger suaranya. Miscall hpnya juga kagak bisa. Ada gunanya juga ya aji mumpung kayak gini.INi termasuk habbit lama yang muncul kembali, telpon berjam jam sama masku. Sekalinya telpon bisa ampe 3 jam ... kebayang ngga tuh serunya. Tenang bibirku ngga bakal jontor soalnya masku-lah yang banyak cerita. Jadi serasa dengerin dongeng gitu deh.His a briliant people, makanya mo diajak ngobrol berapa jampun, aku pasti oke2 aja.

Habbit apalagi yang muncul, oh ya inget kaaadi suka susah bobo dan lebih males dari biasanya. Ya maaaales siaran, males makan, males tidur bahkan males mandi hik hik hik. Becanda kali kalo males mandi. Emang lagi males aja, terutama males nge-net alasannya klasik, internetnya ngadat.Standar ya...Sekarang aja terpaksa kewarnet, ampuuus bon.

Lagi prepare dan banyak belajar buat blog baru, cuman susah banget cari template yang pas.PUyeng deh... lagi juga rada ngga ngerti gitu bahasa kode2.Ya, laporan sementara ni sedang diusahakan.





0 Your Opinion: