Koreksi tahu lontong

Seminggu ini lagi getol2nya makan nasgor dilangganan baru. Not bad, biasanyasih jalan kaki jaraknya sekitar 500 meter dari kantor. Habis mahgrib kebetulan ada temen yang baru dateng, pinjem motor dan cabut ke ketempat nasgor. Ehhhh kok malah tutup, nolak rejeki dari wanita cantik nih. Bingung jugasih mo kemana. Puter2lah diriku dengan MIO kesayangan aldo, terinspirasi pengen reuni ketukang tahu lontong langganan. Agak ragu jugasih, tapi keinginan menikmati makanan satu ini udah memuncak. Kalo beli ditempat lain deket kantor bisa juga cuman aku bukan tipekel orang yang suka pindah tempat makan jadi biar kata jauh ya musti berangkat. Keukeh... pas sampai disana lumayan antri tapi kok yang jualan lebih muda. brondong tepatnya. Duuuuh pakde kalo ngelayani pembeli lllllllllleulet bianget kayak anak gadis yang lagi dinikahkan. Banyak kekurangannya pertama, minyak yang dia gunakn untuk goreng tahu terlalu sedikit , iritlah tepatnya. Makanya tuh tahu matangnya lama.Mana potong tahunya pake telenan lagi, wasting time.Apinya kecil (meski ngga ngintipsih, memperkirakan aja), masukin tahu kepengorengan pelan gitu takut kena cipratan mintak.
Kedua, potong lontongnya lama banget, wesss cukup 2 aja yang kuungkapkan daripada tambah jengkel.Pas mo marah duhhh ngga tega wajahnya nelongso dan melas gitu. Jadi ngga tega mo ngamuk2, antri 3 orang aja ampe hampir 1 jam.Duhhh tapi untungnya rasa tahu lontong yang dia sajikan ngga jauh beda ma penjual yang dulu . Syukurlah...





3 Your Opinion:

else mengatakan...

sabar mut.... klo mau maem yang enak ya gitu... perlu kesabaran dan perjuangan hehehe

eh kok susah ya nulis di shoutboxmu, error trus... kenapa ya mut???

guphfrontz mengatakan...

waduw mutt... akhir2 ini makanan selalu menghantuimu dan selalu jadi topik pembicaraanmu di plurk. eh di blog jugah dink

Kuyus is cute mengatakan...

jadi kapan nich ceritanya kite kite ditraktir .. *ga nyambung*