Plurk Nge - plurk, ngepruk siapa ?



Dapet hobbi baru lagi deh mulai kemaren , nge-plurk. Cuman emang belum canggih bener sih mengoperasikannya. Masih tah tuh, hehehehe namanya juga belajar. Kalo langsung cnaggih kasian yang udah ahli dong jadi banyak saingan.Untuk temen temen yang udah punya plurk jangan lupa add idku ya, imut2. Belum menemukan keistimewaan plurksih sampai sekarang, ya kembali lagi namanya juga belajar. Kenapa kita ngga belajar kelompok aja ya , ide bagus bukan ?



1 Your Opinion:

Yughi Sugiannoor mengatakan...

ngpruk siapa?
gimana kalo ngepruk mbak y'mut aja?
huehuehuehue....

jangan ding ntar dimarahin ama mas-nya.

belajar kelompok??
oke juga....
kpan2 belajar dirumahnya mbak yah.....