BANGUNKAN FRENMU

Lucu juga, seorang mas joe yang agak pemarah dikerjain. Bisa menahan amarah yang sebenarnya udah bikin dia senewen. Ceritanya gini, kebetulan diradio tempat aku gawe ada program "BANGUNKAN FRENMU DENGAN FREN", untungnya kita berdua sama - sama pake fren. Jam dua setelah aku kelar siaran, aku coba dengerin temen temen pada siaran ngga tau dapet ide gila dari mana tiba tiba aja pengen banget ngerjain mas joe. Telponlah aku secara online ke nmr yang sudah disediakan, aku minta supaya mas joe dikerjain, dan bener dia dikerjain ampe marah marah. Aku dengerinnya cuma bisa cengengesan sambil deg degan, takut kemarahan mas joe lebih dari biasanya. Puas banget bisa ngerjain dia, apalagi akhir akhir ini kita jarang bisa bicara berlama lama. Mas joe mas joe mau aja dikerjain.


oh iya, buat anda yang pengen ngerjain siapa saja diwaktu sahur telpon aja ke 08883493456 pada jam 2 - 4 dini hari, passwordnya fren murah tidak repot, untuk penelpon dan yang ditelpon akan dapet perdana fren, trus yang terheboh bakal dapet merchaindess dari fren dan tiap 6 hari sekali bakal diundi untuk dapet 1 ponsel dari fren. Hanya untuk pengguna fren .

0 Your Opinion: