Salam Pramuka

Ya ampun , sudah berapa tahun aku tak mengenal sekolah dan tek tek bengeknya ya. Tadi pas walking ke blognya farrah ada kata upacara jadi inget. Ini tadikan tgl 14 agustus berarti hari pramuka, ya ampun udah mulai menua nih . Padahal dulu sering ngga pulang kerumah hanya gara - gara kemah disana dan kesini . Dan masih banyak kenangan indah itu, ampe pernah terikanku membuat seluruh peserta perkemahan mengira aku mau diperkosa orang. He he he he... kok ?

Waktu itu masih pagi , habis masak - masak aku bertiga ma sahabat seperjuangan alias temen satu fakultas, satu kamar, satu jurusan dan satu hobi yakni makan , sedang asik mandi dikali ato bahasa prokemnya sungai. Namanya juga digunung pastinyalah terbuka, kita hanya bisa sembunyi diantara bebatuan sungai yang gede - gede. Dasar masa kecil belum bahagia, kita main air, sok sok berenang gitu, sambil becanda dan nyanyi. Tiba - tiba saja entong ( salah satu panggilan untuk eni ) berbisik ... " eh kayaknya ada orang yang mo kesini deh " . Wah bahaya ini, kita lagi setengah naked, udah gitu letak baju2 kita agak jauh dan yang lebih parah kita agak ngga keliatan. Maklum keluarga cemara ( cewek mata rabun ), hanya berteriak sekencang - kencangnyalah yang bisa kita lakukan... bukannya menjauh , mereka ( yang mau dateng tadi ) malah berlari mendekat dikira ada apa - apa dengan kita bertiga. Yang ada ditendapun ikut turun ke sungai... apes bener. Menghindari beberapa orang malah ternoda oleh banyak pasang mata. Bener bener mirip putri dari khayangan yang dirampok selendangnya oleh jaka tarup yang ini malah jaka korup .

Tapi anyway selamat hari pramuka, semoga pramuka indonesia makin jaya . hidup pramuka...hidupppp. salam pramuka.

3 Your Opinion:

Daniel GM mengatakan...

pertamaxxx... ntar aja bacanya yang penting pertamax.. he he....myBlog

Daniel GM mengatakan...

pramuka yah... hmmm pramuka.. hmm.. keduax.. keduax... hi hi...plak..plak!!*ditampar kanan kiri..
btw.. aku punya pengalaman buruk pas smp ikut pramuka datangnya telat trus disuruh lari keliling orang2 sambil teriak aku telat kaos kakiku bau.. hiks... tega banget tuh pembinanya baru kelas 1 smp ud dihukum cuma telat beberapa menit doang... hmm.. jadi ga terlalu suka sama yang dia ajarin...

It's Me ™ mengatakan...

wah.... jgn lupa gitu mut.... qta bangsa indonesia jgn lupa akan sejarah. cuz bangsa yang besar adalah bangsa yang menjunjung tinggi sejarah dan pahlawannya. INDONESIA BISA!!!