Tono dan tini

Awalnyasih ngga semangat buat siaran kemarin sore, gimana ngga males coba biasanya kita siaran 4 orang. Aku, aza, vira ama wawan... nah ini tinggal dua biji, yang dua ekor kemana emangnya. Wawan sibuk branding fren, Aza seperti biasa ngga jelas gitu deh.

Untungnya malem itu yang curhat rame, jadi tambah semangat dan tambah cablak. Ngga ngerti deh kalo kita siaran bedua kayaknya suasana lebih hidup gitu, ngomongnya ngga nyambung, rame tapi asik aja gitu. Maklum vira emang rada males kalo diajak mikir, ngga ngerti dulu emaknya ngidam apa. Kalau dia ngomong ngga nyambung paling aku cuma nanya ' Lagi streesss bu???' Kita ngomong dan ngasih saran sekenanya gitu... paling bantersih curhat masalah cinta... udah umum ya. Mo gimana lagi, pendengarnya kebanyakan punya masalah dalam bercinta .

Bicara cinta ada juga satu pendengar yang aktif banget ngikutin apapun acara yang aku bawakan, bisa dibilang juga secret admir... hehehehe... nah sore itu dia curhat soal di tono dan si tini.Disini tono sangat kagum pada tini, entahlah tono ini siapa dan siapa pula tini karena tidak ada penjelasan lebih lanjut. Kembali pada tono dan tini, selain kagum akan diri tini sepertinya tono juga mengharapkan sesuatu... sayang sekali ternyata si tini sudah ada yang punya ( ST 12 - PUSPA ). Kalau terus menghubungi tini, tono takut dia menjadi penganggu hubungan mereka berdua. Tapi bila tidak menyapa tini sehari saja rasa hati tono semakin tersiksa... wuuuih ini inti dari sms pendengarku lho...

Dan inilah beberapa sms lainnya yang dikirimkan ke nomorku setelah lewat tengah malam saat aku terlelap dalam tidur, hingga harus terjaga dan akhirnya... kutelpon mas joe-ku tersayang, tercinta dan selalu tersimpan tiap saat dalam hati dan pikiranku. Ao mas...udah ngorokkkk ....hehehehe

" Tono sebagai pejantan tangguh kurang unggul, gembira jika smsnya terbalaskan tini. Tapi tono merasa mungkin perhatian tini melalui balasan sms hanya angin lalu belaka bagi tini ditengah luangnya waktu tanpa kekasihnya. Amat paradoxnya dengan harapan tono yang berharap kata - kata lewat sms yang terkirim dapat termemori dihatinya. dan sungguh perhatian tini menjadi pemacu tono dalam menyambut pagi" 23:58:41 - 4 agustus 2008

"tenang aja asalkan kehadiranmu tidak menganggu hubungan tini dan kekasihnya ya sudah ngga ada masalah, toh selama janur kuning belum melengkung tini masih syah dimiliki siapa saja. Apa kau sudah tanyakan ini pada tini?" itulah sms balasanku dan sms terakhirku untuknya malam itu...habis ngantuk...dan gue ngga inget jam berapa gue balesnye.

" Tono belum pernah menanyakan hal itu pada tini. Tono takut terluka hatinya saat nanti tini yang ia kagumi ternyatatidak mampu ia sayangi dan inilah menurutku kesia - siaan dan kebodohan yang dilakukan tono. Mana mungkin tini tahu keunggulan dirinya jika ia hanya sms kepadanya. Tapi tono selalu berkata yang bicara adalah hati bukan mulut, pasti tini dapat merasakan aku yakin itu." 01:10:54 - 5 agustus 2008

" dan benar selama janur belum melengkung tini masih bebas termiliki, tapi 1 soal tini adalah idola jadi bukan hanya tono yang kagum akan kepribadiannya, banyak pejantan lain. Tono mungkin butuh usaha extra hanya untuk sekedar membuat tinisimpati dan sudi membalas smsnya. karena hanya sms yang saat ini dilakukan oleh tono.Kata - kata apa yang musti tertulis agar tini sudi membalas smsnya ?" 01:20:08 - 5 agustus 2008

"perlu juga tahu jika tono mengenal dan mengagumi tini bukan lewat mata tapi melalui hati, suara dan pemikiran peikiran tini yang menurut tono mengagumkan, entah menurutnya perasaan tiu tumbuh tiba - tiba dan sulit rasanya untuk menghapus dari ingatannya. Tonopun belum tahu kekasih tini, jadi takkan merasa terganggu, yang terfokus adalah meyakinkan hati tini jika semua kata - kata kekaguman yang tertulis lahir dari lubuk jiwa bukan dari pikiran sesaat. ( tono mengharap pada mbak laurent <>..... tolong agar semua curhatan ini sedianya ada diblognya mbak lauren . itu jika mbak setuju)" 01:57:25 - 5 agustus 2008

Ya , aku ngga bisa bilang apa - apa selain go tono go go go ....hehehe emang kalo udah jatuh cinta, kagum , suka campur jadi atu ...suseh yeee. Jadi buat secret admir yang tidak kusebut namanya. Tuntas sudah kewajibanku untuk mengabulkan permintaanmu... begitulah petualanganku dari acara saur manuk. Kenapa dikasih nama saur manuk ? pertama, karena sistem siarannya adalah adu pendapat dan masing - masing punya style sendiri - sendiri ... aza sebagai tukang ngengkel alias bantah, vira sebagai tokoh bloon ples bego, aku sebagai si bijak dan wawan sebagai moderator yang ngawur dan keluar jalur. Itulah setting masing masing tokohnya... dan alasan kedua karena kita siaran berempat...jarang jarang ada radio yang memperbolehkan penyiarnya siaran ber-4 bareng dalam satu waktu, acara dan nuansa yang sama. Kecuali kalo ada bintang tamu baru deh rame - rame...Ya bersyukurlah ...komisaris, direktur dan kabag siar tak pernah mengekang kreatifitas kami...thank's

demikian sedikit cuplikan cerita si tono dan si tini...

2 Your Opinion:

geLLy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
geLLy mengatakan...

aduH itu namanya beri kesempatan pihak ketiga :D klo dach ada yayang kok tertarik ama tOno ^ N toNo juga sama aja...:D apa mau jd kekasih gelap,N mampu bila Tini ama kekasih aslinya,pastinya ceMburu kan....setiap hub pastinya ingn yg setia :D


apalagi bilang sebelum janur melengkung...klo dach melengkung jd kebiasaan gimana^ manusia itu mudah jenu....sekarang sangt yayang~mungkin esok dach jenu...apalagi klo dalam waktu yg lama N sering lihat tiap hari :D
kebiasaan seperti ini ga' baik..
nnt kambUh :D

GA' BLH...
yayang sabahat ga' blh lbh apalagi tertariK :D
ya wajar bila ingn di kagumi bnyk jenis tp cinta kan hanya untuk satu org :D

berlaku tuk dewasa kecuali yg masih abg yg suka gonta ganti :D klo abg gpp ^^ cari kecocokan namanya tp klo dach cocok harus ttp setia :D


piss