AWARD

Hai... akhirnya aku bisa juga mendapatkan award pertamaku, ini juga berkat mas joe hingga aku termotivasi untuk terus memperbaiki blogku yang sampai sekarangpun masih amburadul. Meski demikian dengan hasil minimal ini, aku sudah dapet award dari gelly . Nih awardnya ...

Aturan mainnya sebagai berikut :
1.Copy paste gambar diatas di blog kamu

2.Pilih beberapa teman utk kamu beri award

3.Berikan alasannya.

Dari award ini aku akhirnya terinspirasi ingin memberikan award versi ymut ke beberapa blogger yang ramah dengan blog milikmu milikku ini. Jadi selain award estafet yang telah diberikan gelly untukku maka ada satu award lagi yang akan kutambahkan untuk orang - orang terkasih dibawah ini :

  • --->Mas joe - dari blognyalah aku tertarik menekuni dunia blog juga, juga yang telah memberiku banyak inspirasi, cambukan dan motivasi dalam dunia per-blog-kan nasional. Love you muchhh....
  • --->Gelly - banner imutnya telah membuka kreasiku untuk membuat banner yang sama. Dengan tampilan blog girlly abis. Yang selalu mengunjungi blogku siang , malam dan pagi tanpa kenal lelah ...
  • --->Wendra - Aku suka blognya yang formal tapi manis
  • --->MC - pemberi kritik yang gila, sesuai motto hidupnya gila - gilaan.
  • --->Kuyus si pendatang baru yang penuh dengan komentar .... thx ya atas koment2nya
  • --->Mbak laurencia, Vritta, Guph, My blogmedia, Kang Boim, Kepedihan, candy, otty dan kapanpun yang selalu setia menghiasi kolom cbox-ku I LOVE Guy's .

Award ini masih bisa di estafetkan kepada yang lain . Terima kasih serta sekian dari aku .... Banyak yang tanya awardnya yang mana ? ya dua - duanya...hehehehe

3 Your Opinion:

Unknown mengatakan...

imuuutttt makasiy ya buat award nya....

--vRitTaLucious-- mengatakan...

jadi? award yang aku dapet yang mana nih? yang di atas ato yang blog walking? hehehehe....
makasih ya^^
HOREEEEEEEEEEE AQ DAPET AWARD....
Luph u^^

btw, saran ya..
verivikasi komennya disetting gag usah aja deh kak.. lama soalnya ngetik kode2 hehehehehe

wendra wijaya mengatakan...

Yuhuuu.. Trims y buat awardnya..