AWARD


Sebagai blog-ker pemula aku ngga begitu banyak ngerti soal blog. Ya lumayanlah belajar dikit - dikit ... you can see my bloglah sebagai hasilnya. Nah, beberapa waktu belakangan ini pas aku blogwalking ke beberapa blog lain kok aku nemu istilah AWARD . Jadi muncul banyak pertanyaan dikepalaku , dan aku berharap ada yang bisa memaparkannya kepadaku .
  • Apakah itu AWARD ?
  • Darimana asalnya sehingga kita bisa dapet AWARD , searching kah , dikasihkah atau buat sendirikah ?
  • Apa alasannya kita dapet AWARD ?
  • Apakah tiap blogger berhak mendapatkan, membuat dan memberi AWARD ?
  • Apakah ada standarisasi soal AWARD ?
  • Adakah batasan Waktu soal AWARD ?
  • sudah pernahkah anda mendapatkan AWARD , soalnya saya pengen dapet dan tahu ...hehehehe ...?

Jadi semoga kebingunganku soal award bisa segera berlalu dan bisa menimbun award sampai ke negri china ....mimpi kaleeee

2 Your Opinion:

Kuyus is cute mengatakan...

hi hi ..
aku aja dapet dua www.ku-yus.blogspot.com. Padahal aku masih belajar abezzz ...

Anyway .. sisi positif yang bisa kuambil, kita dapet award, karena teman teman kita ingin kebersamaan blog kita tetap exist ..

So .. itu bisa memperkuat link juga, or tali silahturahmi .. en sering2 mampir ke blog juga ..

Jadi gak perlu pusing2 .. yang penting tetep bersahabat en kasih komentar .. (lah yang terakhir maksa gak yah .. ) he he

Bravo ... from kuyus_is_cute

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

oUgh iyah unTung km bilang award2,ada award untukmu CC di http://gellucta.blogspot.com/

setuju ama kuyus_is_cute