Nglantur sambil ngantuk

Fuuh , capek banget hari ini. Udah dari kemarin kurang tidur, seharian musti manyun buat promo fren . Migrain kambuh, air pam mati, kamar mandi ngga ada air, dan ngga ada duit. Berasa lengkap banget...tapi ngga papa lumayan dapet hal baru hari ini.

Tanpa kusadari , diriku berbakat juga menjadi marketing. He he he...sebenarnya begitu, tapi kadang phobia aja dulu. Takut ngga isa jual atau takut ngga laku. Ternyata aku berhasil...berhasil...berhasil...biar capek tapi seneng juga. Makanya aku sempatkan nulis blog.

Hari ini, aku dan kangmas sama - sama sibuk. Jadi ngga punya banyak waktu untuk ngobrol, ngga tau nih bawaannya pengen nelpon mulu, itu karena kita sama - sama pake provider yang murahnya tidak bikin repot atau karena dia aja yang ngangenin ya (ihh, dia bisa GR).

Kadang bahkan sering kali ada rasa ngga sepadan dan ngga pantes aja aku buat dia, pernah nggasih kamu punya rasa seperti itu. Saat pasangan kita terlihat hebat, kita jadi merasa lebih kecil aja. Itu yang aku rasa sekarang, kasian aja kalo dia musti banyak menyesuaikan dengan kekuranganku. Apa ini rasa yang terlalu dramatis ? Minder mungkin, tapi disisi lain seneng aja punya pasangan yang clever.

Ok deh, udah ngantuk dan kayaknya udah nglantur kemana - mana. Jadi bobo yukkk

0 Your Opinion: