Edisi jane austen book club


Sebenarnya sudah lama aku memiliki film ini, sempet beberapa waktu lalu ingin menikmatinya untuk mengisi hari . Selalu saja hasrat itu terkalahkan , entah karena panggilan hati atau pas sekalian aja setelah menyelesaikan laporan keuangan dan berasa tak ada hal rumit lain . Maka kuputuskan untuk melihatnya, meski agak rumit dan membuat dahiku beberapa kali berkerut pada 3/4 film aku mulai menikmati alur yang disuguhkan .
terutama saat allegra ( si lesbian ) sedang berada dirumah sakit dan mereka memutuskan untuk mengadakan pertemuan book club , orang kita menyebutnya dengan bedah buku . Ada sedikit ketegangan yang terjadi antara grigg dan joycelyn , soal pendapat mereka pribadi bukan hanya mengenai bagian ke enam dari buku jane austen yang berjudul sense and sensibility tapi juga mewakili kondisi yang terjadi diantara mereka saat itu . Ahh sudahlah ...intinya saat grigg mengucapkan "Aku mengerti kenapa kolonel brandon memilih marianne, bukan karena mariena masih muda, tapi karena mariane bermurah hati pada dirinya sendiri . Dia rela mengambil resiko dengan hatinya tanpa peraturan , tanpa rasa takut "

pikiranku sedikit terkoyak , benar juga ...saat aku bisa menghargai betapa indah diriku yang kecil ini maka saat itulah ada banyak mata yang menganggapnya juga demikian .

Harusnya ( bukan kadang ) aku atau kita ( bila boleh aku mewakili ) bisa membuat keindahan dalam diri ini memancarkan kilaunya dan menarik hati lain untuk mengagumi. Namun kadang kita terlalu asik dengan takut hingga berendah hati pada diri sendiri menjadi hal yang sulit.

Dari film ini aku terinspirasi untuk punya hobi sama , tapi ngga harus bedah buku . Bisa jadi bedah film , atau debat yang lain . Kalau tidak bisa dengan banyak orang ( 5 - 10 ) mungkin langkah kecil dengan pasangan .Bersediakah anda menjadi patner saya membedah sesuatu , leave your comment plzzz ^-^

Mungkin dalam waktu dekat aku akan cari tau apakah jane austen book club itu real ? siapa tau aku bisa bergabung , sejak beberapa bulan lalu gara - gara kewajiban profesi harus membedah satu buku tiap minggunya maka aku sekarang menjadi makhluk baru penikmat novel .

Not bad , toh ada efek baiknya . Sekarang aku mulai jadi distributor novel ...kebetulan yang menyenangkan . Sebelum aku liat film ini ada temen kantor yang cari info soal penerbit, aku kenal dan aku lobi ...jadi deh . Happy day ....

0 Your Opinion: