Masa - masa menunggu

Orang bilang menunggu itu adalah hal yang menjenuhkan..... tidak begitu dengan diriku yang sedang menunggu simungil dalam kandunganku ini lahir. Aku begitu senang dengan aksinya tiap hari, disaat dia menendang ... kadang aksinya ini aku pakai untuk ngobrol dengannya.

Inilah indahnya orang hamil... tidka semua wanita bisa merasakan kenikmatan hamil. Aku baru merasa, kenapa seorang ibu begitu mencintai anak2nya... kenapa mereka mau direpotkan ini dan itu... jawaban dariku karena ini adalah hal terindah dan ternikmat yang bisa kita rasakan sebagai seorang wanita.

Entah dia terlahir sebagai laki - laki ato wanita, yang penting dia sehat dan terlahir lengkap, normal tanpa kurang apapun.Meski dia masih dalam kandungan tapi dia sudah banyak memberiku hal baru, aku jauh lebih sabar, lebih tabah, lebih banyak mengalah dan lebih kuat. Hanya dia kekuatan yang aku miliki untuk meneruskan hidup ini.... oh anakku

0 Your Opinion: