Not in focus...

Setelah event kemaren, banyak yang tanya kapan bikin lagi. Ada yang ngajakin bikin evet, dan akhirnya aku juga udah mulai asyik ber"event"ria. Untuk 2 bulan kedepan udah ada event yang nunggu.Ternyata belajar yang sesungguhnya itu bukan dari buku, tapi dari pengalaman baik probadi or orang lain.Aku belajar dari temen EO lain pas kebetulan kita ngobrol.

Aku ngeliatnya dia 110% bikin event untuk cari untung makanya punya sistem kerja begitu,sedang awalnya aku buat event hanya sebagai ajang pembuktian bahwa "AKU ADA". Selanjutnya ? masih dalam taraf belajar untuk nyari sampingan. Brat kalo cuman ngandalin gaji doang.

Cuman semakin kesini, semakin aku ga fokus dengan apa yang aku mau . Bahkan aku bingung, kayaknya hidup, kerjaan n percintaan ngalir gitu aja, tanpa ada fokus utama.Ini kabar baik ato bukan ya ? Kayaknya kabar buruk, hanya menjalani tanpa target.

Apalagi yang bisa kujadikan patokan target dalam hidup ini ? Menurut kamu apa dong ?

1 Your Opinion:

Doni mengatakan...

menurut aku, patokan kamu buat hidup ya hanya satu, Tuhan kamu, karena jika hanya dia tujuan hidup kamu, maka kegagalan apappun yang akan kamu alami nanti, pasti ga akan pernah buat kamu ambruk, karena kamu pasti ingat, Tuhan pasti akan tersenyum melihat kamu begitu tegar diuji, .........