Last week end

Kenapa aku bilang last week end cz minggu depan udah ga berasa week end lagi. Malah lebih sibuk dari week end sebelumnya. Kebetulan ada eventnya anak2 anime.Dan ini juga jadi ajang pembuktian antara aku ke orang2 dikantorku & anak2 anime ke animer's dari klub lain.

Tapi barusan ada animer's dari klub lain yang ngga ngaku gitu pas aku tanya nama klubnya berucap "kita ngga perlu jadi sejarah". OMG, kata2 yang cukup menohok diriku seperti halnya orang lagi bengong trus disiram pake aer es kelapa muda seember tepat dimuka... byuuuur. Ada kesan sok & mencibir, tapi juga ada kesan mereka tidak mau menonjol. entahlah mana yang mereka pilih.Yang jelas cukup mematahkan keyakinanku tentang merasa diremehkan oleh klub lain. Dan semua upaya kita selama ini memang bertujuan agar semua orang tau " KITA ADA". Tapi ap itu salah ?

Bener juga,kita terlalu sibuk membuat sesuatu yang fenomenal & seolah bersejarah dalam hidup. Justru dalam enang waktu itulah, kita sudah tidak bisa menikmati hidup dengan semestinya cz waktu kita sudah terfokus untuk pembuktian.

Sama halnya selama ini, aku juga berusaha membuktikan sesuatu ke semua orang dan hingga kini belum terbukti juga. Tapi ada surprise buatku di akhir minggu ini, akhrnya aku menemuka sahabat penaku yan hampir 7 tahun ini menghilang entah kemana. Aku baru kepikiran mencarinya melalui FACEBOOK, itupun terjadi gara2 teme SMUku bilang kalo dia punya FACEBOOK temen maen kita waktu SMU yang sekarang sudah berada dibelahan indonesia yang lain.

Ngga nyangka dengan facebook, aku menemukannya. Dan sekaligus membuatku tercengang OMG mereka yang dulunya gaptek , sekaran kenal facebook juga tho. Hehehehe... thx facebook. Dan semalem karena suntuk, akhirnya aku janjian ma temen SMU buat hang out bareng. Trus kita ceita panjang lebar, mengenai masa lalu, kerjaan etc. Lrmayan buat refresh.... begitulah akhir pekanku minggu ini sobat. How bout you ?

0 Your Opinion: