Prita vs Manohara

Tiap kali liat TV entah brita ato infotaiment yang keluar kalo nggaa manohara , ya kasusnya prita. Kalo suruh konsen , pasti bakal milih casenya prita. Meski gitu aku belum bisa banyak koment, belum mendapat info yang akurat. Kenapa milih nyorot prita, masalahnya aku juga pengguna internet jadi musti ngerasa sehati, senasib, sep[erjuangan dan sehobi - an. Anggap aja ni warning buat kita para netter buat lebih hati - hati , bila mau komentar soal apapun termasuk memilih teman yang pas untuk di ajak berkomentar ria. Salah - salah kena batu dan kena sial seperti prita. Udah apes ditimpa hukuman lagi... biiuh biiiuh. menderita sodara sodara....

Apapun awal masalahnya, aku tetep kekeh kalo email adalah area pribadi meskipun itu telah dikirim ke beberapa orang. Justru itu, pinter2lah kita memilih teman dalam ber- email dan ber - interaksi didunia maya seperti ini. Anggap saja, ke-naasan prita jaadi geliat buat kita para netter untuk lebih konsen... piiiuh bahasanya laurent... berat. Segitu dulu ya guys, buru2 nih.. soalnya lagi diwarnet. INternet kantor ngadat... ini aja kalo ngga disuruh ngecek email tawaran dari Iklan JK - WIranto mungkin ogah juga jauh2 ke warnet.




1 Your Opinion:

Kuyus is cute mengatakan...

iya bener. berhati hati memang langkah pencegahan yang paling baik. sekalipun kita jadi gak punya sarana ketika menghadapi ketidak adilan atau kesulitan. hiks hiks .. sedih ..

Semoga ibu prita dan manohara bisa menemukan solusi terbaik. Dan semoga mereka mendapatkan hak nya .. amien