Apa kabar ....................... apakah anda mencontreng ato mau dicontreng ?

Fuuuuh, ehm udah lama ya ngga curhat2an. Eh eh kan sekarang baru punya mainan lagi di siaranterus.blogspot.com anyway teman2ku yang terkasih dot com apa kabarnya semua ... Lama vakum(cleanner) jadi sepi gini blogku tercinta.
Sedikit cerita ni guys, setelah mengalami perdebatan yang alot dan 99 rintangan, akhirnya bulan ini lumayan free diriku dari kerjaan. Rencanasih akhir bulan mo jalan2 ke Jogja, he he he sekalian mo pacaran juga. Huwwwaaa sudah 556 th diriku tidak merasakan indahnya berpacaran kweek kweeek kweeek . Greget pengen ke jogja udah dari taun kemarin, tapi selain gara2 kerjaan teryata juga gara2 kantong tipis mulu. Weeekzz, untung bulan kemaren ada banyak sidejob makanya masih ada sisa buat jalan. cieeeh cieeeh seolah jadi anak rajin menabung nieey.
Oh ya, besok waktunya NYONTRENG wajah para wakil rakyat, he he he salah ya. Sudahkah anda tau mau milih yang mana, ya kalau aku sudah jelas bakal tak contreng semuanya. Haaa haa haa biar adil gitu, itung2 penghargaan buat mereka selama 1 bulan ini capek koar2 "PILIH SAYA" . Ealah kok ya sukanya pada berebut kursi, wong beli sendiri juga masih mampu gitu lho.
Yo yo yo apek tenan usahanya, berjuang memperkaya kantong sendiri dengan memperalat masyarakat . Yo ndak pa pa mumpung masih bisa, he he he tenang saja anda ndak usah takut untuk mencontreng, bukankah ada yang bilang " ONE VOTE MAKE A DIFFERENT WORLD " jadi yang besok mo nyotreng , selamat nyontreng ya. Jadi warga negara yang baek, jangan kayak saya ... he he he he

0 Your Opinion: