Capeeek dewh deewh


Lagi cape2nya nih.Cape pikiran, badan, ati ampe cape kantong. Bawaan orok maunya tidur mulu, tau jadi pemales banget.Sore kemarin sempet nyoba pijet, badan lumayan rileks tapi kepala malah tuink tuink kagak karuan.Males lagi deh jatuhnya.Apalagi sedang kekurangan jatah kasih sayang nih dari pacar huaww huawww ... (where are you ???)

Gimana ngga males coba, lagi semangat 45 siaran eh nyari lagu baru dan bahan siarannya susah. Gara2 internet ngadat mulu, kemarin udah diperbaiki katanyasih diganti baru semua. Tapi mana????? masih super lemot sedunia.

Untungnya sedikit kehibur dengan acaraku yang sore lebih rame, bahkan dari penyiar sebelumnya.He2x tapi masih tetepsih hunting dan perbaikan sana sini. Susahnya jadi perfecsionis... Adakah saran darimu sodara sodara ?




2 Your Opinion:

awan_clickerz mengatakan...

cape kenapa toh ndoook>>*hehe)
orang hidup itu memang seperti ini, berbuat untuk berjuang..
JANGAN MENNYERAH YA.SMANGAT

Yup !

Anonim mengatakan...

hey


Just saying hello while I read through the posts


hopefully this is just what im looking for looks like i have a lot to read.