PERHATIAN PERHATIAN


Mohon maaf bila beberapa saat terakhir ini saya jarang koment diblog anda semua, bukan karena malas mampir atau hanya sekedar blogwalking. Tapi saya terkendala oleh kotak chat di blog anda tidak bisa terdeteksi oleh komputer lemot dikantor saya. Terutama bagi anda yang menggunakan SHOUTBOX & SHOUTMIX , jadi mohon bantuannya supaya saya bisa koment2 lagi di blog anda semua. Sekali lagi kesalahan terjadi pada erornya chatbox di blog anda. he he he. Terima kasih untuk anda yang menggunakan CHATBOX, karena mempermudah saya untuk blogwalking.

Inilah yang membuat saya jadi rada males nge-blog. Berasa ngga adil. Anda bisa koment di blog saya, sedangkan saya membleee aje. Sampai kapan saya harus menahan diri untuk tidak koment di blog anda. huuuu huuu ... sakit rasanya hati ini. Mohon bantuan dan toleransinya. Buat yughi bukannya aku tak mau koment di blogmu tapi apa dayaku... shoutboxmu menutup diri dari diriku.


5 Your Opinion:

harry mengatakan...

sama sama yah......
minal aidin wal faidin....
mohon maaf lahir dan bathin....


maaf kalo ada slah-slah kata dalam koment dalam postingnya yah....harap dimaklum.....

kan seen thing's,i think...hehehehehe

Qittun mengatakan...

Comment disini aja ah...

Mbak dari kemarin saya udah naruh banner mbak di blog saya, link balik ya mbak..

salam kenal...........

laurencia mengatakan...

malam :) masih ayik liburan dek?

Yughi Sugiannoor mengatakan...

kalo gag bisa komen di SM yah komen di blog aja mbak, itu loh kalo di blognya yughi komennya ada di deket judul tulisannya merah...

Sulae mengatakan...

wkwkwkw...sabar mba...sabar....hehehehehehehe

saya juga yang gak terdeteksi itu malah koment di postingannya...jadinya gak bisa koment...yaaah padahal artikelnya bagus-bagus....