Wedding, love or happines ?

OR


Dari kecil aku selalu meyakini hal yang paling membuat wanita bahagia, bahkan jadi impian tiap wanita sejak mereka lahir adalah menikah, have a baby , 2 be good mother and the good wife 4 his husband. But when 2 be come true 2 me , guys... maybe later. Just maybe.... hahaha

Belum terlalu jauh melangkah pada tahap menikah, saat kita sedang make a relationship with somebody or someone special. Sometime you feel nothing, I means you feel like a bad person with your personality, your habbit, your body, your brain, your skin, your eyes, your hair, your breath, your face just look not pretty or ugly . Yeach that's treauble , coz why ?

Yah, mungkin itu hanya keinginanku saja yang merasa bahwa apa yang kurasakan saat aku sedang jatuh cinta sama seperti yang dirasa oleh orang lain. Hanya pembelaan diri, just make sure my feeling it's true. And very real, but maybe it's wrong for another women or another people. Perasaan bahwa aku selalu tidak pantas untuk orang yang sedang kucintai. Pernahkah kau merasa bahwa kau terlalu buruk dan banyak kekurangan untuk orang yang saat ini dihatimu ? Yach, syukur kalau itu tidak pernah menimpamu.

But anyway, aku hanya ingin tahu perasaan rendah diri, just nothing, banyak kekurangan, ugly, useless adalah hal wajar untuk tiap orang yang sedang jatuh cinta dan menginginkan yang terbaik buat pasangan ? Atau ini karena trauma psikologis yang diterima akibat hinaan dari masa lampau bahwa " kau jelek, hitam, pendek, not clever, gendut, ngga kaya, ngga wangi, ngga cantik dan ngga terkenal " sehingga mereka selalu akan merasa tidak pantas untuk dicintai ?

Mungkin kalau anda saat ini menemukan pasnagan yang mengalami dilema demikian, andalah yang harusnya berperan membuat dia percaya. Bahwa perasaan anda tidaklah berdasar pada ketakutan yang dia rasakan. Bahwa cantik, pintar, putih, mulus, seksi, kaya, wangi seperti artis dan terkenallah yang membuat anda jatuh cinta. Jika memang hal itu yang membuat anda jatuh cinta padanya, selamat anda telah menambah keyakinan pada orang setrauma ini, untuk terus percaya bahwa dia memang tidak pantas.

Sulit memang untuk berlaku adil pada diri sendiri dikala kita sedang jatuh cinta, apalagi jika rasa tidak pantas ini selalu muncul. Lebih gila lagi bila kaulah pihak yang amat sangat jatuh cinta banget padanya, maka akan banyak pemakluman, pemaaffan dan pengampunan atas banyak kesalahan yang sudah benar2 dia lakukan didepan mata dan dibenarkan oleh otak sadarmu. But it's love, more forgiven, more sacrifes anda more lie's , least but not last more stupidly .

Kenapa kita sedang membahas itu , just like as my feeling. Padahal kalau kita sadari kita tuh pantas mendapatkan lebih dari apa yang kita miliki saat ini. Yakni kebahagiaan. More happines for your life, tentu tanpa cinta yang teramat besar yang bisa membutakan mata kita dari kebenaran bahwa pasangan anda sudah terlalu banyak kebohongan dan kesalahan yang nantinya akan terus dia ulangi ulangi, again again again and aagain. Kalau kau bisa mencintai orang macam itu, berarti kau harus lebih bisa mencintai dirimu sebaik kau mencintai dia. Karena kau bukan pembohong, bukan penjahat yang selalu menyakiti hati orang lain, bukan orang yang suka selingkuh dan yang penting kau adalah orang yang paling berhak atas kebahagiaanmu sendiri.

Ini khusus untuk anda yang merasa kurang percaya diri bahwa anda sedang dicintai dan untuk anda yang merasa terlalu menutup mata untuk banyak kesalahan yang dilakukan pasangan . Wake up from ur dream guy's !!!

1 Your Opinion:

Kang Boim mengatakan...

wah nice post ni...buat ngebangun motivasi seseorang yg lg ngedrop......