INTO THE WILD, Don't you ?

Still holiday, so still wacthing movie... again. Pertama kali tau soal film ini di oprah winfrey ( my favorit tv show ), beberapa bulan lalu. Saat itu justru sutradaranya sean penn jadi bintang tamunya. Ceritanya menarik dan humanity banget. And this is the sinopsis 4 u ...




Into the Wild
Sutradara : Sean Penn
Pemain: Emile Hirsch, Marcia Gay Harden, William Hurt, Jena Malone, Catherine Keener, Kristen Stewart
Produksi: 2007
Negara : USA
Genre : Adventure/Biography/Drama
Durasi : 140 Min.

Synopsis
Diangkat dari kisah nyata dan buku laris berjudul sama karya Jon Krakauer, film ini menceritakan kehidupan Christoper McCandless (Emile Hirsch), yang setelah lulus dari Emory University tahun 1992, mengabaikan seluruh harta dan mendonasikan 25 ribu dollar ke OXFAM! untuk pergi ke Alaska dan hidup di alam bebas dengan bekal hanya 5 kilogram beras, senapan kaliber 22 dan beberapa buku pilihannya . Dalam perjalannya, Christoper menemui beberapa orang yang mengubah jalan hidupnya. Digambarkan pula kilas petualangan McCandless yang terkena banjir bandang, berarung jeram di sungai Colorado sampai Grand Canyon serta pertemuan dengan makhluk-makhluk eksotis dari alam liar. Meski begitu film ini bukan film yang tak bisa memotivasi orang lain. Jangan berpikir hanya gara - gara sad ending berarti ngga bagus. Sempet jengkelsih ama pendapat temen , kalau film sad ending itu jelek. Nonton aja belum udah koment macem2... huh sakiiiiit. Dari kesimpulanku pribadi, ternyata poligami atau memutuskan menjadi istri simpanan bisa berimbas besar kedalam kehidupan anak kelak. Contohnya ya si tokoh utama dalam film ini. Next literatur film yang aku sarankan adalah film ini. Anda ngga akan menyesal melihatnya.

2 Your Opinion:

else mengatakan...

PERTAMAX, aku blom nonton filmnya but ini "perintah" utk nonton neh.
gaya postingnya "enak", "renyah" hhehe

Helman Taofani mengatakan...

Udah beli VCD Original, tinggal muter aja. Since gw udah baca novel-nya sih, jadi ngga penasaran juga. Paling cuman liat view-nya aja.