hawa apa ini


Entah aku dapat darimana hawa malas ini, aku jadi orang yang pemalas. Malas bangun, malas siaran ( feel empty gitu, alias rada garing ), malas makan, males bikin iklan pokoknya males. Padahal banyak sekali hal - hal yang keagendakan di bulan juli, atau gara - gara kebanyakan planning kerjaan makanya jadi malas. Ngga juga ah, bukannya dengan punya pacar baru justru lebih spirit ...atau karena pacar baruku ngga bisa ngasih spirit ? hehehe...jangan ah nti dia ngambek.

Sekarang badanku juga lebih kurus dari bulan kemarin, kemarin sempet penyakit lama kambuh lagi. Wisss mbuhlah , badan dan otakku sedang ngga connect untuk diajak berpikir berat. Padahal apa yang diungkapkan Ihsan dan dyan penulis dari visimedia yang kapan hari dateng ke kantor bener juga. Motivasi dan rasa ingin maju dariku gede banget, banget banget banget malah, cuman kalo ngga ada pendorong maka rasa itu hanya jadi motovasi mati. Itulah motivasi mati yang sedang kugeluti...ngelessnya pinter yeeee.

Ada beberapa acara yang aku pegang jadi berasa gariiiing benget, kosong seperti otak beku-ku saat ini. Ide - ide kreatifku tiba - tiba aja ilang plassss. Oh my goooos, what happen to me ? Apalagi pacar baruku rada jarang ada waktusih buat share, kecuali pas mataku harusnya terpejam dia baru deh bisa nemenin aku, eh kebalik justru aku ya yang nemenin dia. ( kangmas , ngga pake ngambek kaleee )

Ya TUHANku, help me plissss, bantu aku dengan tangan kekarmu untuk mencabut kemalasan yang nyangkut di otak dan badanku ini. Give me frehssss body to start do it something. Mas, kasih support lebih lagi ya buat adekmu ini....



0 Your Opinion: